Klinik Telekomedika Sediakan Vaksin Meningitis dengan Harga Terjangkau

Kabar baik bagi kalian semua bahwa, Klinik & Laboratorium Telkomedika menyediakan promo vaksin meningitis dengan seharga Rp340.000. Untuk diketahui sebelum kamu melakukan vaksin meningitis di Klinik dan Laboratorium Telkomedika yakni mengenai informasi pemeriksaan. 

Di bawah ini akan dijelaskan dalam bentuk poin-poin informasi pemeriksaan vaksin meningitis, yang meliputi:

  • Paket yang telah dibeli tidak dapat dikembalikan (non-refundable).
  • Setelah menyelesaikan pembayaran, kmau akan mendapatkan voucher untuk ditukarkan di hadapan petugas Faskes saat akan melakukan pemeriksaan.
  • Voucher berlaku 1 (satu) bulan sejak pembelian.
  • Silakan melakukan booking terlebih dahulu untuk mendapat slot pemeriksaan di faskes terkait.
  • Waktu pemeriksaan setiap hari Senin – Jumat pukul 08:00 – 15:00 WIB.
  • Hanya berlaku untuk pembayaran pribadi (Tunai dan Debit).

Tentang Klinik dan Laboratorium Telkomedika

Klinik dan Laboratorium Telkomedika di bawah naungan dari PT Sarana Usaha Sejahtera Insanpalapa. Telkomedika sebagai salah satu penyedia layanan jasa di bidang kesehatan, yang tergabung dalam Telkom Group.

Telkomedika sebagai penyedia sarana kesehatan (Provider) dapat memberikan kebutuhan pelayanan kesehatan melalui unit usaha Telemedika Health Center (Klinik) yang didukung dengan fasilitas eLABS (Laboratorium), Telemedika Farma (Apotek) dan Telemedika Optikal (Optik) bagi korporasi, asuransi, termasuk di dalamnya BPJS Kesehatan dan mitra provider lainnya dalam bentuk sinergi secara win- win partnership serta retail sebagai walk in customer.

Di samping itu, Telkomedika bekerjasama dengan provider penyedia layanan kesehatan seperti rumah sakit, klinik khusus, balai-balai pengobatan, Laboratorium sebagai mitra dalam memudahkan pelayanan kesehatan.

Dengan pengalaman dan kompetensi dalam mengintegrasikan keseluruhan unit usaha dan pengelolaan fasilitas kesehatan, Telkomedika diharapkan mampu mewujudkan tujuan bersama bagi seluruh customer maupun partner Telkomedika. 

Dalam penyediaan layanan kesehatan ini, Telkomedika tidak hanya terbatas pada pelayanan yang bersifat promotif (penyuluhan), preventif (pencegahan), dan kuratif (pengobatan), namun sekaligus memberikan pelayanan khusus berupa layanan konsultasi kesehatan.

Telkomedika mengembangkan bisnis pelayanan kesehatan secara terintegrasi dan komprehensif yang menyatukan seluruh aspek dalam pelayanan kesehatan. Saat ini, Telkomedika telah memiliki unit bisnis dan juga bekerjasama dengan mitra pelayanan, yang terdiri dari:

  1. Memiliki 6 Laboratorium, 22 layanan Apotek (Telemedika Farma), 22 Klinik Umum (Telemedika Health Center), 12 Optik, 1 Hemodialisa, 2 Fisiotherapi, 16 Klinik YAKES Telkom.
  2. Memiliki jaringan provider sebanyak lebih dari 1400 lebih provider yang terdiri dari mitra klinik, rumah sakit, apotek, dan lain-lain.
  3. Pelayanan kesehatan bagi peserta Telkom Group, melalui Klinik Pratama sebagai Tempat Pelayanan Tingkat Pertama (TPK 1 Managed Care). Klinik Pratama Telkomedika juga sebagai Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP BPJS Kesehatan).
  4. Memiliki Sistem Informasi di setiap unit bisnis.
  5. Call Center 24 jam sebagai salah satu pendukung komunikasi dengan peserta.
  6. Kantor Regional atau Perwakilan TelkoMedika, dimasing-masing Wilayah di seluruh Indonesia.

Vaksin Meningitis

Baik, kembali lagi pada pembahasan vaksin meningitis. Sebelum melakukan vaksin meningitis, mungkin kamu akan bertanya-tanya, apa itu vaksin meningitis?

Jadi, vaksinasi untuk meningitis adalah cara efektif dan aman untuk mencegah bahaya dari penyakit meningitis. Suntik vaksin juga dapat menghambat penyebaran meningitis lebih luas. Penyakit meningitis disebabkan oleh peradangan yang terjadi di selaput meninges. Selaput ini merupakan lapisan yang melindungi otak dan saraf tulang belakang.

Penyebab utama dari meningitis adalah infeksi mikroorganisme seperti virus dan bakteri. Infeksi oleh organisme lain seperti jamur dan parasit juga dapat mengakibatkan meningitis, tapi lebih jarang ditemukan kasusnya.

Meningitis terbilang penyakit yang sulit dideteksi sejak dini karena gejalanya sering muncul secara tiba-tiba. Maka dari itu, menjadi salah satu hal penting untuk melakukan vaksin meningitis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *