Ini Sederet Keluhan yang Bisa Sembuh dengan Neo Rheumacyl

Minum Neo Rheumacyl menjadi cara paling cepat untuk mengatasi pegal linu akibat aktivitas fisik yang Anda lakukan. Kandungan bahan alami seperti ekstrak jahe, kunyit, ginseng, madu, jeruk nipis, dan beberapa bahan herbal lainnya, kaya antioksidan dan terbukti bisa mengobati pegal linu secara alami.

Selain bahan alami, Neo Rheumacyl juga mengandung ibuprofen, yang diketahui sejak lama berguna untuk menghambat zat alami tubuh penyebab nyeri, sehingga peradangan dan rasa sakit dapat terobati.

Membawa Neo Rheumacyl, terutama saat berolahraga, bisa jadi solusi agar bisa meredakan sakit pada sendi-sendir.

Obat berbentuk tablet ini telah bersertifikat halal dan berkhasiat untuk meredakan nyeri ringan hingga sedang.  

Berikut ini beberapa keluhan yang bisa diatasi dengan minum Neo Rheumacyl: 

Pegal Linu Tangan dan Kaki

Sejumlah aktivitas seperti bekerja kasar, bekerja di depan komputer, naik turun tangga, mengasuh si Kecil, maupun berolahraga, bisa memunculkan pegal linu dan nyeri pada tangan, khususnya bagian jari.

Kondisi ini seringkali disebut dengan keluhan Trigger Finger yang mempengaruhi kondisi jaringan di sekitar jari tangan yang disebut tendon yang menghubungkan otot kerangka. 

Saat tendon mengalami peradangan, jari tangan menjadi kaku atau terkunci. 

Betis “Ketarik”

Nyeri betis atau yang lebih dikenal dengan sebutan “betis ketarik” seringkali muncul secara tiba-tiba. Biasanya orang yang mengalami hal ini akan merasakan rasa sakit yang luar biasa di daerah betis dan belakang pahanya. 

Rasa sakit seperti otot yang tertarik ini terjadi karena kelenturan otot yang kurang baik akibat aktivitas yang berlebihan. 

Saat tiba-tiba Anda mengalami ini, segeralah minum Neo Rheumacyl. Anda juga melakukan hal-hal berikut ini untuk meredakannya: 

  • Hentikan segera aktivitas lalu istirahatkan tubuh terutama bagian kaki dengan cara mengangkatnya lebih tinggi dari jantung.
  • Kompres dengan menggunakan es batu untuk mencegah terjadinya pembengkakan.
  • Tidak melakukan gerakan tiba-tiba dan melibatkan lompatan di kesempatan lainnya, karena bisa kembali memicu timbulnya betis ketarik.

Sensasi Ngilu di Paha 

Bagi Anda yang gemar melakukan olahraga seperti lari jarak jauh atau olahraga kardio setelah sekian lama tidak melakukannya, bisa jadi akan muncul gejala ini. 

Rasa pegal linu akan muncul keesokan harinya dan membuat aktivitas menjadi sangat terbatas. Jika hal ini terjadi, cobalah untuk melakukan gerakan peregangan, mengompresnya menggunakan air dingin atau es, dan juga minum obat pereda pegal linu seperti Neo Rheumacyl Oralinu. 

Lutut Sakit

Keluhan lain yang bisa diatasi dengan Neo Rheumacyl adalah sakit pada lutut. Kondisi ini bisa muncul ketika Anda berolahraga lebih intens dari biasanya, melakukan gerakan yang tiba-tiba seperti melompat, atau berbenturan dengan benda keras saat beraktivitas. 

Hal inilah yang menyebabkan otot di lutut menegang dan akhirnya tertarik, sehingga menyebabkan pegal linu serta terasa sakit saat digerakkan. 

Sama halnya dengan beberapa keluhan sebelumnya, cara paling cepat dan tepat yang bisa Anda lakukan untuk mengurangi pegal linu dan nyeri ini adalah dengan mengompres menggunakan air es dan mengistirahatkan dari aktivitas yang cukup berat.

Itulah sejumlah kondisi yang bisa diredakan dengan mengonsumsi Neo Rheumacyl. Menyetok Neo Rheumacyl menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang gemar melakukan kegiatan berat.

Sebab, pegal linu harus segera diatasi. Mengingat kondisi ini menjadi salah kondisi nyeri otot yang disebabkan oleh aktivitas yang terlalu berat, kurangnya kalsium dan vitamin D dalam tubuh, hingga ancaman penyakit serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *