prenagen untuk ibu hamil

Berbagai Nutrisi Penting Susu Prenagen untuk Ibu dan Janin

Saat memasuki masa kehamilan, banyak hal diupayakan demi kesehatan ibu dan janin dalam kandungan. Salah satunya adalah mencukupi kebutuhan nutrisi supaya bayi dapat  tumbuh dan berkembang dengan baik. Tapi Anda juga harus memperhatikan asupan nutrisi bagi ibu hamil.

Karena nutrisi yang diterima oleh ibu hamil berdampak pada  kesehatan bayi. Ibu hamil harus mendapatkan nutrisi yang baik untuk kesehatannya. Itulah sebabnya, selain fokus memenuhi nutrisi bagi pertumbuhan bayi, Anda juga harus dengan kebutuhan nutrisi sang ibu. salah satu contohnya bisa dengan mengonsumsi susu Prenagen Esensis yang  berkhasiat memberikan nutrisi bagi ibu dan janin.

Nutrisi Penting Saat Kehamilan

Berikut berbagai nutrisi yang disarankan untuk dipenuhi saat masa kehamilan:

  1. Protein

Protein memiliki fungsi yang sangat penting dalam membantu pertumbuhan janin, termasuk bagian pertumbuhan otak. Ketika ibu hamil mendapatkan protein yang cukup, maka aliran darah ke janin juga bisa jauh lebih maksimal. Protein ini bisa Anda dapatkan dari ayam, ikan salmon, daging sapi non-lemak, kacang polong dan juga selai kacang. 

  1. Asam Folat

Nutrisi yang bertanggung jawab dalam pembentukan DNA janin adalah Asam Folat. Nutrisi ini juga akan menghindari risiko cacat tabung saraf. Meningkatkan konsumsi makanan tinggi Asam Folat juga akan membantu mengurangi risiko lahir prematur.

  1. Zat Besi

Zat Besi sangat penting dalam proses pembentukan hemoglobin. Ibu hamil wajib memiliki hemoglobin yang cukup. Karena hemoglobin bertanggungjawab atas distribusi oksigen dan nutrisi ke janin.

  1. Kalsium

Kalsium memiliki manfaat agar bisa membentuk tulang dan gigi janin dengan maksimal. Kalsium juga bermanfaat bagi ibu hamil terutama untuk kesehatan tulang.

  1. Lemak

Lemak ternyata juga cukup dibutuhkan ketika Anda sedang hamil. Lemak biasa bekerja sebagai cadangan tenaga dan ini sangat dibutuhkan ibu hamil. Tapi ingat, lemak yang harus ditingkatkan adalah jenis lemak bagi seperti Omega-3

  1. Serat 

Serat ini berfungsi menghindarkan ibu hamil dari wasir dan sembelit. Kondisi hamil biasanya akan meningkatkan risiko dua gangguan tersebut.

  1. Vitamin 

Ibu hamil wajib memenuhi semua kebutuhan vitamin mulai A, C, B6, D dan lain-lain. Agar pertumbuhan janin dan kesehatan ibu hamil terjaga.

Keunggulan Prenagen Esensis

  1. Protein

Cara mudah dan ampuh agar Anda bisa memenuhi asupan protein adalah dengan mengonsumsi Prenagen Esensis ini. kandungan proteinnya cukup tinggi dan bisa membantu membangun dan juga memperbaiki jaringan pada tubuh.

  1. Tinggi Asam Folat

Asam Folat yang terkandung dalam Prenagen termasuk tinggi. Kandungan asam folat sangat bermanfaat bagi ibu hamil untuk meningkatkan kesuburan dan juga mencegah terjadinya cacat saraf. Sehingga antara ibu hamil dan kandungan bisa mendapatkan nutrisi secara maksimal.

  1. Tinggi Kandungan Zinc

Saat hamil, ibu hamil pastinya akan mendapatkan beban tambahan berat badan. Untuk bisa menjaga kekuatan tulang, maka membutuhkan kandungan Zinc atau Seng. Kandungan nutrisi ini bisa Anda temukan pada Prenagen Esensi dengan kadar yang cukup tinggi dan bermanfaat.

  1. Rendah Lemak

Sebagai ibu hamil, pastinya tetap ingin menjaga berat badan ideal tanpa mengurangi asupan nutrisi. Prenagen hadir menjadi solusi pemenuhan nutrisi secara maksimal dan lengkap tanpa khawatir kelebihan berat badan. Sebab kadar lemaknya sangat rendah dan direkomendasikan bagi ibu hamil.

Agar Anda tidak bingung ketika ingin memenuhi nutrisi ibu hamil, gunakan saja Prenagen Esensis. Dengan susu ini, maka asupan nutrisi ibu hamil sudah tercukupi tanpa perlu bingung mencari makanan sumber nutrisi yang beragam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *